Penggemar Sepak Bola Pontianak Apresiasi Renovasi Keboen Sajoek

Lapangan sepak bola Keboen Sajoek yang akan direnovasi Pemkot Pontianak mendapat sambutan positif dari para penggemar sepak bola di Pontianak. Foto: egi
Lapangan sepak bola Keboen Sajoek yang akan direnovasi Pemkot Pontianak mendapat sambutan positif dari para penggemar sepak bola di Pontianak. Foto: egi

Pontianak, BerkatnewsTV. Para penggemar sepak bola Pontianak apresiasi rencana Pemkot Pontianak akan melakukan renovasi lapangan sepak bola Keboen Sajoek.

Seperti yang diutarakan Eviliyanto, saat ditemui di lapangan Keboen Sajoek ia menyambut baik rencana tersebut.

Description

“Lapangan ini memang sudah lama belum pernah direnovasi, terutama dari segi fasilitas, seperti toilet, ruang ganti pemain, ruang wasit, dan dari segi kebersihan lapangan,” ungkapnya, Selasa (4/6).

Tak hanya itu, dari kualitas rumput ia menyarankan perlu dibenahi sehingga tidak mudah cepat rusak saat digunakan. Terlebih di saat hujan sering tergenang air.

“Kami selaku masyarakat yang hobi sepak bola, akan bisa mengembangkan diri lebih baik lagi, demi sepak bola yang ada di Pontianak,” tuturnya.

Baca Juga:

Senada disampaikan Herman salah satu pelaku usaha di sekitar lapangan sepak bola yang juga penggemar sepak bola.

“Prihatin juga melihat kondisi lapangan seperti ini. Padahal, lapangan ini menjadi kebanggaan masyarakat Pontianak. Jadi sudah selayaknya direnovasi,” ujarnya.

Ia berharap, renovasi tidak asal-asalan akan tetapi dikemas menjadi sebuah lapangan yang bertaraf nasional.

Sehingga menurutnya lapangan ini kedepan tidak hanya untuk pertandingan skala nasional akan tetapi bisa menjadi tempat latihan klub sepak bola yang ada di Pontianak.(egi)

Description