Warga di Desa Durian Kecamatan Sui Ambawang menemukan mayat seorang nenek di semak belukar di bawah pohon langsat.
Warga di Desa Durian Kecamatan Sui Ambawang menemukan mayat seorang nenek di semak belukar di bawah pohon langsat. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Warga di Desa Durian Kecamatan Sui Ambawang menemukan mayat seorang nenek di semak belukar di bawah pohon langsat.

Misnari (60) warga setempat yang pertama kali menemukan mayat tersebut pada Minggu (18/10) menjelang magrib.

”Waktu itu saya hendak pergi ke warung sekira pukul 17.15 wib pada saat saya melintas melihat ke arah semak – semak yang berada di depan rumah dibawah pohon langsat saya melihat ada seorang dalam posisi telungkup,” tuturnya

Ia pun spontan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Selang beberapa lama, salah satu warga yang datang mengenali korban kemudian memberitahukan kepada anak korban.

Mayat nenek berusia 77 tahun itu diketahui bernama Siyeh warga setempat kesehariannya bekerja menjajakan sayur dari rumah ke rumah di sekitar Dusun Bale dengan berjalan kaki.

Baca Juga:

“Sampai saat ini kami masih lakukan penyelidikan terkait adanya penemuan mayat ini,” kata Kapolsek Sui Ambawang IPTU Teuku Rivanda, Senin (19/10).

Ia katakan dari hasil intrograsi kepada pihak keluarga bahwa sehari-hari korban berjualan sayur keliling dengan berjalan kaki.

“Saat kami menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Kaki korban seperti ada luka bakar dan terdapat kawat beton yang ditimpa kakinya. korban juga selalu membawa perhiasan yang disimpan di kantong bajunya,” pungkasnya.

Jenazah saat ini masih berada di Rumah Sakit Soedarso untuk dilakukan visum et repertum dan pihak kepolisian dan keluarga masih menunggu hasil visum.(rls/tmB)