Description

Dandim Sanggau Nobar Wawancara Live Alberta Injilia, Putri Dayak Asli Sekadau

anong, putri dayak, penerbad, dandim sanggau
Komandan Kodim 1204/Sanggau, Letkol. Inf. Gede Setiawan meggelar nonton bareng live wawancara Eksklusif dengan Co-Pilot Penerbang Angkatan Darat Letda Cpn (K) Alberta Injilia alias Anong. Foto: Ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Komandan Kodim 1204/Sanggau, Letkol. Inf. Gede Setiawan meggelar nonton bareng live wawancara Eksklusif dengan Co-Pilot Penerbang Angkatan Darat Letda Cpn (K) Alberta Injilia alias Anong di salah satu siaran televisi swasta.

Nonton bareng digelar di rumah keluarga Letda Cpn (K) Alberta Injilia yang biasa disebut “Anong Putri Dayak Cantik Penerbang Angkatan Darat Asal Sekadau” di Jalan Taman Rawak RT 06 / RW 03 Dusun Tanjung Desa Nanga Taman Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau.

Arkadius Andi, pensiunan PNS UPT Diknas Kaupaten Sekadau yang juga orang tua dari Letda Cpn (K) Alberta Injilia mengaku bangga bisa dikunjungi oleh Dandim 1204/Sgu.

“Terimaksih pak Dandim sudah bersedia berkunjung ke rumah kami yang sangat sederhana ini,” ujar Arkadius Andi.

Baca Juga:

Ia mengatakan sejak kecil Alberta memang mempunyai pendirian dan kemauan yang keras sehingga setiap keinginan harus bisa dicapainya.

“Dulu Sekolah Dasarnya di SD 02 Nanga Taman, selanjutnya ke Sekolah Menengah Pertama Suparna Nanga Taman dan SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Pontianak dan kemudian pada tahun 2014 masuk Akmil lulus tahun 2018,” tuturnya.

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan menegaskan bahwa Ia sengaja menggelar nonton bareng di kediaman Arkadius Ardi dan Ibu Sopiana yang merupakan orang tua dari Letda Cpn (K) Alberta Injilia.

“Kami berharap kehadiran Alberta ini bisa menjadi penyemangat bagi generasi muda lainya yang berminat untuk mengabdikan diri dengan bergabung menjadi Prajurit TNI AD,” harapnya.(pek)