Description

Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Kubu Raya Janji Jaga Integritas Polisi

Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo saat memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7). Kesempatan itu Wahyu berjanji tetap akan menjaga integritas polisi untuk melayani masyarakat Kubu Raya
Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo saat memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7). Kesempatan itu Wahyu berjanji tetap akan menjaga integritas polisi untuk melayani masyarakat Kubu Raya. Foto: tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Berbagai harapan mengalir dari berbagai elemen masyarakat terhadap kinerja personel Polres Kubu Raya agar tetap melayani masyarakat dengan profesionalisme tinggi tepat di moment Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Bahkan Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo berjanji akan memenuhi keinginan elemen masyarakat dengan tetap menjaga integritas polisi.

Wahyu berjanji Polres Kubu Raya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga integritas dalam setiap aspek tugas kepolisian.

“Seluruh anggota Polres Kubu Raya agar dapat selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat Kubu Raya sehingga dapat membangun kepercayaan dan rasa aman di tengah masyarakat,” tambahnya usai memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7).

Baca Juga:

Wahyu juga menyatakan berkomitmen untuk terus menjaga etos kerja dan profesionalisme Polri Presisi, khususnya di Polres Kubu Raya.

Dengan semangat ini, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

Wahyu menegaskan bahwa etos kerja yang kuat dan profesionalisme adalah kunci utama dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Dengan semangat dan komitmen yang kuat, personel Polres Kubu Raya diharapkan terus menjadi institusi yang dipercaya dan diandalkan oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kubu Raya,” tambah Ketua Komunitas Melayu Berbudaya Kubu Raya, Juanda.(tmB)