Driver Online Aksi Damai Bela Palestina

Komunitas driver online motor dan mobil di Pontianak lakukan aksi damai dan turun ke jalan bela Palestina pada Minggu (19/11). Foto: dian
Komunitas driver online motor dan mobil di Pontianak lakukan aksi damai dan turun ke jalan bela Palestina pada Minggu (19/11). Foto: dian

Pontianak, BerkatnewsTV. Komunitas driver online motor dan mobil di Pontianak lakukan aksi damai dan turun ke jalan bela Palestina.

Aksi ini, melibatkan lima komunitas pengemudi online diantaranya DCP, JNS, BHC, Kompor autoclub, dan SGC berjumlah 70 pemotor online, serta 30 pengemudi mobil taxi online.

Description

Iring-iringan 100 kendaraan ini, mulai berjalan dari Alun-alun Kapuas, jalan Wahid Hasyim, Tengku Umar, Gusti Sulung Lanang dan berakhir di bundaran Untan.

Dengan tertib, para pengendara ini mengucapkan yel-yel untuk memerdekakan Palestina, bebaskan Palestina, doakan terbaik untuk Palestina.

Baca Juga:

Menurut koordinator lapangan, Purwanto aksi damai dilakukan setelah beberapa komunitas di daerah lain telah melakukan hal serupa.

Purwanto mengatakan membela negara Palestina, bukan karena satu keyakinan, tetapi rasa dari kemanusiaan setelah banyak beredar informasi yang diluar batas rasa kemanusiaan.

“Dalam aksi ini kami juga gelar doa bersama untuk negara Palestina. Kami juga berencana untuk mengumpulkan donasi bersama komunitas-komunitas lainnya,” ucapnya, Minggu (19/11).

Hingga saat ini, sebut Purwanto baru ada lima komunitas driver online yang bergabung. Dirinya bersama yang lain berupaya mencari komunitas lain yang mau bergabung dalam penggalangan dana yang direncanakan akan diberikan ke Baznas untuk Palestina.(dian)

Description