Description

Melepas Penat dari Kabut Asap di Riam Angan Tembawang Landak

Jika Anda sedang mencari tujuan untuk melepas kepenatan karena sudah terlalu sering menghirup kabut asap dengan menikmati kesegaran alam, Riam Angan Tembawang bisa menjadi pilihan yang tepat.
Jika Anda sedang mencari tujuan untuk melepas kepenatan karena sudah terlalu sering menghirup kabut asap dengan menikmati kesegaran alam, Riam Angan Tembawang bisa menjadi pilihan yang tepat. Foto: iki

Landak, BerkatnewsTV. Jika Anda sedang mencari tujuan untuk melepas kepenatan karena sudah terlalu sering menghirup kabut asap dengan menikmati kesegaran alam, Riam Angan Tembawang bisa menjadi pilihan yang tepat.

Riam Angan Tembawang adalah sebuah objek wisata alam yang terletak di Desa Angan Tembawang, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak. Objek wisata ini sangat direkomendasikan untuk wisata keluarga saat liburan karena memiliki beberapa spot untuk bermain dan riam yang tidak terlalu tinggi.

Riam Angan Tembawang menjadi salah satu destinasi favorit untuk liburan keluarga karena sepanjang sungai banyak terdapat danau-danau kecil dengan aliran air langsung dari mata air pegunungan yang sangat bersih dan sejuk.

Baca Juga:

Untuk menuju Riam Angan Tembawang relatif mudah dijangkau dan hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit dari kota Ngabang, ibu kota Kabupaten Landak. Dari Kota Pontianak hanya membutuhkan waktu 4 jam saja.

Dengan akses yang sudah bagus, Anda bisa dengan mudah menikmati danau alami dengan airnya yang sangat jernih dan segar serta panorama hutan tropis yang begitu indah di sekelilingnya.

Tempat wisata ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti toilet, ruang ganti, hingga area berkemah untuk wisatawan yang ingin bermalam di sana.

Karena riamnya tergolong dangkal dan banyak danau kecil membuat riam ini cocok untuk Anda jika ingin bersantai di akhir pekan. Pastikan untuk membawa teman serta keluarga Anda agar momen di Riam Angan Tembawang tidak mudha dilupakan. (iki)