Description

Tahan Lapar Majukan Sepak Bola

Tim OK FC akhirnya berhasil meraih juara di turnamen sepak bola Rotan Kapuas Cup I yang digelar oleh sebuah lembaga kemasyarakat Rotan Kapuas di Desa Sui Enau Kecamatan Kuala Mandor B, Minggu (17/7)
Tim OK FC akhirnya berhasil meraih juara di turnamen sepak bola Rotan Kapuas Cup I yang digelar oleh sebuah lembaga kemasyarakat Rotan Kapuas di Desa Sui Enau Kecamatan Kuala Mandor B, Minggu (17/7). Foto: Sahli

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Pemuda Desa Sui Enau di Kecamatan Kuala Mandor B yang tergabung dalam Restorasi Hutan dan Sungai Kapuas (ROTAN) menyatakan tekadnya untuk memajukan olahraga sepak bola.

Tekad itu diwujudkan melalui turnamen Rotan Cup I yang telah berjalan sejak Mei hingga Minggu (17/7) dengan jumlah peserta 80 tim.

Ketua Restorasi Hutan dan Sungai (Rotan) Kapuas, Sahli, menyatakan pihaknya tetap bertekat memberdayakan para atlet pemuda desa bidang olahraga sepak bola.

Baca Juga:

“Kami tahan lapar pokoknya soal sepak bola. Ini demi kemajuan pemuda desa. Jangan mengeluh, tetap pada koridor perjuangan. Niatkan dalam hati berubah untuk kemajuan sepak bola,” tegasnya.

Final Rotan Cup 1 akhirnya dimenangkan oleh OK FC dari Desa persiapan Sui Enau A dengan skor 1:0.

Salah satu pemain OK FC Hoirus mengaku terharu pada laga turnamen sepak bola yang menguras tenaga dan pikiran siang dan malam.

“Saya senang bertanding di lapangan sepak bola ini. Saya mengapresiasi komunitas Rotan Kapuas telah sukses mengadakan open turnamen sepak bola ini,” ucapnya.

Dia berharap, Rotan Kapuas semakin berkembang dan dapat memberdayakan potensi desa di berbagai bidang.(rot)