Description

PNS Jangan Lalai Jalankan Tugas

PNS di lingkungan Pemprov Kalimantan Barat yang dilantik pada Rabu (13/7) oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di halaman Kantor Gubernur
PNS di lingkungan Pemprov Kalimantan Barat yang dilantik pada Rabu (13/7) oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di halaman Kantor Gubernur. Foto: adm

Pontianak, BerkatnewsTV. Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengingatkan kepada seluruh PNS tidak melalaikan tugasnya di pemerintahan.

“Saudara harus mengimplementasikan dan menjadi contoh bagi orang-orang yang selalu berinteraksi dengan saudara. Jangan sampai ada pemikiran yang keluar dari aturan,” tegasnya.

Penegasan itu disampaikan Sutarmidji saat melantik 1.212 orang PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu (13/7).

PNS yang dilantik merupakan gelombang kedua dari total dua ribu orang lebih. Gelombang pertama sebanyak 987 peserta yang berasal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah dilantik waktu lalu.

Baca Juga:

Sutarmidji berharap PNS yang telah diambil sumpah janjinya itu untuk dapat memahami sumpah yang telah diucapkan agar menjalankan tugas dengan baik dan selalu mengikuti peraturan yang berlaku.

“Saudara harus memahami sumpah yang diucapkan tadi,” ia menambahkan.

Sutarmidji minta PNS yang dilantik bekerja sesuai dengan aturan, tidak terlibat korupsi.

“Tidak ada korupsi di sini dan saya sangat tidak menoleransi hal sekecil apapun terhadap penggunaan APBD untuk hal-hal yang tidak baik. Saya minta di Kalbar tidak ada penyimpangan-penyimpangan anggaran dan sebagainya,” tegasnya.(tmB)