Kondisi Rumah Brigadir Aris Sugiarto saat dilahap si Jago Merah, Sabtu.
Kondisi Rumah Brigadir Aris Sugiarto saat dilahap si Jago Merah, Sabtu. Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Si jago merah kembali mengamuk di Sanggau. Korban amukannya adalah satu unit rumah di asrama polisi (aspol) di jalan Kini Balu Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas, Sabtu (11/9).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul.20.00 Wib itu menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, dari kejauhanpun kobaran api terlihat cukup besar sehingga menyedot perhatian warga.

Kapolsek Kapuas, Iptu Sukiswandi kepada wartawan menyampaikan, satu unit rumah yang terbakar tersebut milik salah satu Anggota Polisi bernama Brigadir Aris Sugiarto.

“Iya betul. Rumah ini milik salah satu anggota Polisi. Informasi sementara karena korsleting listrik,” terang Kapolsek.

Kronologis kejadian, ungksp Kapolsek ketika tetangga korban bernama Yayat melewati rumah Korban melihat ada api yang sudah mulai membesar dari belakang rumah Korban.

Baca Juga:

“Yayat ini kemudian langsung meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar dan menghubungi petugas pemadam kebakaran Sanggau, tak lama Petugas Kebakaran dari Pemkab Sanggau, Yayasan Bakti Sentosa, dan Manggala Agni tiba dan langsung memadamkan api.” cerita Kapolsek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Polisi saat ini masih menyelidiki sebab pasti kebakaran.

“Atas kejadian tersebut= untuk kerugian materi belum dapat ditaksir dan korban luka-luka serta meninggal dunia tidak ada,” pungkasnya. (pek)