imigrasi entikong, paket sembako, warga dampak covid, sanggau
Imigrasi Kelas II TPI Sanggau menyerahkan paket sembako kepada Dinas Sosial P3AKB Sanggau untuk masyarakat terdampak covid-19. Foto: Pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau menyalurkan bantuan sembako yang diserahkan melalui Dinas Sosial P3AKB Sanggau.

“Bantuan sembako ini dibiayai dari refocusing anggaran untuk pencegahan Covid-19. Total yang disalurkan pagi tadi sebanyak lima puluh paket dengan sebaran penerima manfaat yang terdampak,” ujar Kasi Teknolog, Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Candra Wahyu Hidayat kepada wartawan, Senin (8/6).

Baca Juga:
* Kepatuhan Masyarakat Jalankan Protokol Kesehatan Mulai Kendor
* Rumah Ibadah Harus Kantongi Surat Aman Covid-19

Sasaran bantuan yakni warga sekitar lingkungan kantor dan rumah dinas pegawai imigrasi, para tenaga honorer imigrasi dan masyarakat Sanggau yang kurang mampu.

“Kan kami siapkan lima puluh paket. Jadi, yang diserahkan melalui Dinas Sosial itu sekira tiga puluhan paket, selebihnya untuk warga disekitar kantor dan rumah pegawai imigrasi,” ungkapnya.

Candra berharap bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban ekonomi yang dirasakan masyarakat Sanggau akibat wabah Virus Korona yang sampai hari ini masih belum mereda. (pek)