Mitsubishi Motors Buka Cabang Dealer ke-137 di Singkawang

Singkawang, BerkatnewsTV. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia membuka cabang baru di Kota Singkawang pada Kamis (11/7). Cabang dealer ini merupakan yang ke-137 di Indonesia.

PT Gemilang Berlian Indah adalah perusahaan yang dipercaya sebagai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan pertama mitsubishi motor di Singkawang.

Grand opening dealer baru ini diresmikan langsung oleh Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Michimasa Kono serta President Director Srikandi Group Hokwirman Bachtiar.

Hadir juga diantaranya Direktur Utama PT Berlian Gemilang Indah, Sjamsiar AB, Wali kota Singkawang Tjhai Cui Mie, Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi serta pelanggan mitsubishi.

Dealer yang berlokasi di Jalan Yohana Godang Nomor Tiga ini dibangun diatas lahan seluas 3.743 m2 dengan total luas bangunan 922,8 m2, dilengkapi area showroom seluas 180 m2 dan luas area workshop 749 m2.

“Gemilang Berlian Indah Singkawang telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global Drive your Ambition,” kata Direktur Utama PT Berlian Gemilang Indah, Sjamsiar, AB.

Ia sebutkan kendaraan penumpang Mitsubishi mendapat minat yang cukup baik dari masyarakat, terutama untuk model flagship MPV Mitsubishi yaitu Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 39,5% pada Januari-Mei 2019 di wilayah Singkawang.

Sedangkan pada pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Kalimantan Barat, Triton mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58,4% pada Januari-Mei 2019.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Michimasa Kono mengatakan hingga tahun fiskal 2019 pihaknya memperluas jaringan hingga 153 dealer.

“Pada awal bulan Juli, PT MMKSI baru saja melakukan Pre-launch tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New Triton, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross,” tambahnya.

Adanya dealer baru di Singkawang, maka konsumen di Bengkayang dan Sambas tidak perlu jauh-jauh membeli mobil mitsubishi berbagai type.

Selain melayani purna jual, dealer baru ini juga memberikan pelayanan 3S yakni sales, service dan spare parts dengan nomor layanan consumer 0811-5666812.

Dealer Mitsubishi Gemilang Berlian Indah Singkawang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 24 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 8 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.(adv)

Tulis Komentar