Pemkot Singkawang Lakukan Penataan Kota Pusaka

Wali kota Singkawang Tjhai Chui Mie

Singkawang, BerkatnewsTV. Pemkot Singkawang untuk mengatasi kesemrawutan kendaraan yang parkir di Kota Singkawang sedang giat diupayakan.

Wali kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan sejauh ini partisipasi masyarakat yang ada di sekitaran Cagar Budaya ini sangat tinggi.

“Terima kasih pada masyarakat yang hadir. Dan yang telah mendukung pemerintah kota Singkawang untuk menata ruang parkir di Kota Singkawang terutama di sekitaran kota pusaka serta Cagar Budaya dan seputaran masjid Raya Kota Singkawang,” katanya.

Penataan ruang untuk kota pusaka menurutnya harus didukung semua pihak. Dan hingga kini semua pihak sangat mendukung penataan parkir di seputaran Kota Pusaka yang ada di Kota Singkawang.

“Nantinya parkir di depan toko seperti apa, alur jalan seperti apa telah kita konsep semua tinggal menyesuaikan. Yang lebih penting selasar tokoh yang ada di jalan di ponegoro. Setia budi. Budi utomo yang masuk ke dalam kota pusaka. Akan kita benahi dan kita rapikan agar menjadi semangat wisatawan untuk datang ke Kota Singkawang,” katanya.(mzr)

Tulis Komentar