16 Karateka INKAI Sanggau Diterjunkan ke Kejuaraan Terbuka

Ketua INKAI Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko melepas keberangkatan 16 karateka kontingen INKAI Sanggau, Rabu (15/11) untuk mengikuti kejuaraan terbuka INKAI se-Kalbar.
Ketua INKAI Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko melepas keberangkatan 16 karateka kontingen INKAI Sanggau, Rabu (15/11) untuk mengikuti kejuaraan terbuka INKAI se-Kalbar. Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Sebanyak 16 atlet karateka INKAI Sanggau diterjunkan diajang Kejuaraan Terbuka INKAI se-Kalbar yang dihelat pada Minggu (19/11).

“Untuk target mungkin dari pelatih sudah direncanakan. Yang pasti target harus juara. Mungkin sudah lama tidak ikut bertanding, tapi kemarin bertanding di Sanggau masih mendapat juara. Mudah-mudahan bisa meningkat dari sebelumnya,” kata Ketua INKAI Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko usai melepas keberangkatan kontingen INKAI Sanggau, Rabu (15/11).

Description

Perwira militer dengan dua melati di pundaknya itu juga berjanji memberikan reward (imbalan) bagi atlet yang berprestasi di ajang tersebut.

Baca Juga:

“Perjuangan anak-anak ini harus kita berikan apresiasi. Karena di zaman sekarang ini yang mengikuti kegiatan langsung seperti olahraga bela diri ini menurun drastis, dibanding sebelum munculnya gadget. Untuk persiapan insyaalllah sudah cukup, karena sudah mengikuti turnamen di Landak, Sintang dan turnamen lain,” pungkasnya.

Wakil Ketua INKAI Kabupaten Sanggau, Senpai Sukardi apresiasi atlet yang telah diberangkat.

“Pesannya saya, agar para atlet INKAI Kabupaten Sanggau, pertama harus semangat, kedua tetap jaga stamina dan pola makan, ketiga terus melakukan gerakan latihan ringan guna melatih otot tubuh biar terbiasa dan tidak kaku, keempat jaga sportivitas dalam bertanding, jangan sampai down semangatnya kemudian jangan menganggap remeh lawan,” pesannya.(pek)

Description