Tabrakan Maut Pick Up vs Truk di Trans Kalimantan, Satu Orang Tewas

Selang sehari, tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan. Kali ini, antara pick up dan truk di KM 20 Desa Lingga, Minggu (17/9). Foto: tmB
Selang sehari, tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan. Kali ini, antara pick up dan truk di KM 20 Desa Lingga, Minggu (17/9). Foto: tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Selang sehari, tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan. Kali ini, antara pick up dan truk di KM 20 Desa Lingga, Minggu (17/9).

Akibatnya, supir pick up dikendarai Hendra (31) warga Dusun Riam Sangkar, Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak meninggal saat mendapatkan perawatan di RS Kartika Husada.

Description

Ia mengalami luka serius dan patah tulang di bagian kaki kanan lantaran terjepit di dalam mobil. Kondisi kendaraannya hancur bagian depan.

Baca Juga:

Sedangkan supir truk yang dikendarai Rega Agus Saputra (22) warga Dusun Baru, Kelurahan Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi mengalami luka-luka.

Kondisi kendaraannya juga hancur, kaca depan pecah dan truk terbalik sehingga muatannya tumpah ke jalan.

“Saat itu mobil pik up dengan nomor plat KB 8933 LD dari arah Pontianak menuju Tayan menyalip kendaraan yang berada di depannya. Di waktu bersamaan muncul truk KB 8463 HC dari arah berlawanan, karena kondisi yang sangat dekat dan tak dapat dihindarkan maka terjadilah kecelakaan,” jelas Kasi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade, Minggu (17/9).

Akibat kejadian, ini kondisi jalan Trans Kalimantan dari Pontianak – Tayan dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang. Terlihat sejumlah warga berusaha untuk ikut membantu mengevakuasi korban dari kendaraanya.

sehari sebelumnya, juga terjadi tabrakan maut antara dua pengendara motor yang mengakibatkan seorang remaja putri asal Sanggau tewas.(tmB)

Description