Wanita Muda Asal Landak Tewas di Jalan Trans Kalimantan

Seorang wanita asal Landak berusia 23 tahun bernama Ratna tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya
Seorang wanita asal Landak berusia 23 tahun bernama Ratna tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya. Foto: ist/ tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Seorang wanita berusia 23 tahun bernama Ratna tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Wanita muda asal Dusun Bacang Pampang Kecamatan Landak ini ditabrak oleh sebuah mobil box pada Minggu (7/5) pagi.

Description

Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Ratna dari arah Pontianak menuju ke arah Tayan melintasi tikungan KM 68, sepeda motor yang dikemudikan Ratna saat menikung ke kiri kehilangan kendali dan melebar ke kanan.

“Namun saat yang bersamaan, sebuah mobil box yang dikemudikan Noviandi Prio Utomo datang dari arah Tayan dan tidak dapat menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan oleh Ratna sehingga sepeda motor tersebut menabrak bagian depan dan samping sebelah kanan mobil box tersebut,” jelas Kasubsi Pemnas Polres Kubu Raya, Aipda Ade, Senin (8/5).

Baca juga:

Ratna pun segera dilarikan ke Puskesmas Lingga oleh warga setempat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawanya tidak dapat tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhir dan terhadap supir mobil box Noviandi Prio Utomo tidak mengalami luka-lika.

Satlantas Polres Kubu Raya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi keluarga korban. Selain itu, barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di Polres Kubu Raya untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

“Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. Kesadaran akan keselamatan di jalan raya sangatlah penting guna mencegah terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa,” Ade mengingatkan.(tmB)

Description