Description

Pengendara Motor Tewas di Jalan Trans Kalimantan

Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak di Jalan Trans Kalimantan pada Jumat (3/9) malam di Desa Korek Kecamatan Sui Ambawang
Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak di Jalan Trans Kalimantan pada Jumat (3/9) malam di Desa Korek Kecamatan Sui Ambawang. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di KM 19 Desa Korek Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Jumat (3/9) malam.

Korban berinisial TH warga Desa Korek nii ditabrak sebuah truk dari belakang. Kejadian ini mengakibatkan kemacaetan panjang dari dua arah, baik dari Pontianak maupun sebaliknya.

Kepala Sat Lantas Polres Kubu Raya, IPTU Tatang Rosadi menjelaskan kecelakaan lalu lintas ini bermula adanya sebuah mobil yang berada di depan pengendara motor dari arah bersamaan Pontianak arah Tayan.

Baca Juga:

“Korban menabrak bagian belakang mobil sehingga terjatuh. Tepat dibelakang korban datang sebuah truk yang dikendarai JU yang menabrak korban sehingga mengakibatkan meninggal di tempat,” jelasnya.

Ia sebutkan, saat ini supir truk dan kendaraaanya telah dibawa ke Mapolres Kubu Raya untuk dimintai keterangan.

“Dan pihak Jasa Raharja bersama Sat Lantas Polres Kubu Raya sudah mendatangi rumah korban,” ujarnya.(tmB)