banner 728x250

Tabrakan di Jalan Ketapang, Pengendara Motor Tewas

Laka Lantas di Jalan Ketapang - Kendawangan tepatnya di Kilometer 62 Desa Pagar Mentimun, Kecamatan Matan Hilir Selatan antara motor dan minibus, Selasa (24/1) mengakibatkan satu orang tewas dan dua lainnya luka parah.
Laka Lantas di Jalan Ketapang - Kendawangan tepatnya di Kilometer 62 Desa Pagar Mentimun, Kecamatan Matan Hilir Selatan antara motor dan minibus, Selasa (24/1) mengakibatkan satu orang tewas dan dua lainnya luka parah. Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Satu orang tewas dan dua orang lainnya mengalami luka serius saat terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ketapang – Kendawangan tepatnya di Kilometer 62 Desa Pagar Mentimun, Kecamatan Matan Hilir Selatan antara motor dan minibus.

“Dalam peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sebuah minibus yang dikemudikan DT bersama seorang penumpang H yang bertabrakan dengan sebuah sepeda motor yang dikendarai CK,” ujar Kasat Lantas AKP Angga Pribadi, Selasa (24/1) siang.

Baca Juga:

Pengendara sepeda motor CK (26) merupakan warga Desa Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan, berkendara dari arah Kendawangan menuju ke arah Ketapang. Sedangkan pengendara minibus warga Kecamatan Delta Pawan, berkendara dari arah berlawanan yaitu dari arah Ketapang menuju arah Kendawangan.

Saat ini ketiga korban baik yang meninggal dunia dan luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit. Pihaknya juga sedang melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi mata di lokasi kejadian.

“Saat ini unit laka lantas Polres Ketapang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian,” pungkasnya.(naf)