Description

HAB Momen Perkuat Kerukunan Beragama

Wakil BBupati Ketapang Farhan memimpin upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77, Selasa (3/1).
Wakil Bupati Ketapang Farhan memimpin upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77, Selasa (3/1). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama ke- 77 diharapkan menjadi moment untuk terus memperkuat kerukunan umat beragama.

“Semoga kehidupan beragama dapat berjalan dengan baik, rukun, damai, harmonis dan memiliki toleransi yang tinggi dalam kehidupan beragama,” harap Wakil Bupati Ketapang Farhan disela memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama ke-77, Selasa (3/1).

Ia berpesan kepada Kemenag untuk meningkatkan pelayanan publik dan seluruh pegawai agar memiliki kinerja yang baik sehingga dapat membawa Kemenag Ketapang yang berprestasi.

Baca Juga:

“Seluruh pegawai diharapkan agar memiliki kinerja yang semakin baik, memiliki profesional yang semakin baik dan memiliki prestasi-prestasi yang semakin baik,” ucapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang Syarifendi, berharap dengan peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke- 77 dapat membuat perubahan khususnya pegawai di Kantor Kemenag Kabupaten Ketapang.

Ia menambahkan dengan tema Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat, kerukunan umat beragama ini harus disosialisasikan.

“Terlaksana dan diamalkan kemudian masyarakat sudah rukun di dalam kehidupan, semua akan menjadi hebat dan Indonesia akan maju,” puungkasnya.(naf)