Description
MELAWI  

Personel Polsek Belimbing Perbaiki Jalan Rusak

Personel Polsek Belimbing ikut turun ke jalan melakukan perbaikan jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan guna menghindari tingkat fatalitas akibat kecelakaan.
Personel Polsek Belimbing ikut turun ke jalan melakukan perbaikan jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan guna menghindari tingkat fatalitas akibat kecelakaan. Foto: tio

Melawi, BerkatnewsTV. Personel Polsek Belimbing ikut turun ke jalan melakukan perbaikan jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan guna menghindari tingkat fatalitas akibat kecelakaan.

Penimbunan di delapan titik jalan berlubang dengan menggunakan material keras berupa batu itu menggandeng CV Mitra Persada.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto apresiasi kepedulian Polsek Belimbing yang telah menginisiasi menambal maupun menimbun jalan yang rusak yang dilakukan pada Rabu (27/7).

“Selaku pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada CV Mitra Persada atas kepeduliannya membantu material dan tenaga bersama Polsek Belimbing,” ucap Kapolres, Jumat (29/7).

Baca Juga:

Delapan titik yang dilakukan penimbunan terbentang dari Dusun Tempurau hingga di depan Puskesmas Pemuar.

Sementara itu Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono mengatakan aksi peduli ini didasari lantaran sering terjadi kecelakaan lalu lintas di titik yang dilakukan perbaikan.

“Yang kami lakukan adalah aksi peduli guna menghindari tingkat fatalitas akibat kecelakaan,” ucap Nono.

Nono juga mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada untuk menghindari kecelakaan dan patuhi peraturan lalu lintas yang berlaku sebagai upaya mencegah kecelakaan lalu lintas.(tio)