Description

Lantik 96 Pejabat dan Pengawas. Effendi: Buat Terobosan

Wakil Bupati Kayong Utara saat melantik 96 pejabat administrator dan pengawas yang diiminta untuk buat inovasi dan terobosan
Wakil Bupati Kayong Utara saat melantik 96 pejabat administrator dan pengawas yang diiminta untuk buat inovasi dan terobosan. Foto: ist

Kayong Utara, BerkatnewsTV. Para ASN yang dilantik menjadi pejabat Administrator dan Pengawas diharapkan untuk segera melakukan terobosan-terobosan dan harus mampu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak khususnya dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi.

“Pejabat harus mampu membawa program-program pembangunan di Kabupaten Kayong Utara, ini dilakukan agar kita dapat melakukan terobosan-terobosan dalam mempercepat pembangunan di Kayong Utara,” pinta Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad usai melantik 96 Pejabat Pejabat Administrator, Pengawas, dan Kepala UPT, Kamis (20/5).

Baca Juga:

Menurut Effendi, Kayong Utara membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, kompeten, berintegritas, profesional, inovatif, kreatif, berkinerja tinggi, bersinergi dengan masyarakat dan mempunyai moralitas yang tinggi.

Serta mampu mengabdi dan berkomitmen terhadap Sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

“Sebagai pejabat, harus mampu melakukan komunikasi, lakukan terobosan sehingga program dan kegiatan yang ada di pusat dan provinsi dapat dibawa ke Kayong Utara,” tambahnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar cepat melakukan penyesuaian dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan.

“Jangan tunggu-tunggu lagi, segera laksanakan kegiatan, sehingga pembangunan semakin cepat terlaksana,” tegasnya.(jai/tmB)