Danramil Sekadau Hilir, Kapten (Arh) L. Simare Mare menerima tumpeng dari Wakapolres Sekadau bertepatan HUT ke-75 TNI.
Danramil Sekadau Hilir, Kapten (Arh) L. Simare Mare menerima tumpeng dari Wakapolres Sekadau bertepatan HUT ke-75 TNI. Foto: Gun

Sekadau, BerkatnewsTV. Polres Sekadau memberikan kejutan sederhana untuk personel TNI yang bertugas di Koramil 15 Sekadau Hilir/Kodim 1204 Sanggau dalam rangka Dirgahayu TNI ke- 75.

Wakapolres Sekadau, Kompol Edy Haryanto memberikan sebuah tumpeng kepada Danramil Sekadau Hilir, Kapten (Arh) L Simare Mare sebagai simbol HUT TNI ke 75, di Mako Koramil Sekadau Hilir, Senin (5/10).

Wakapolres mengatakan, kejutan sederhana yang diberikan Polres Sekadau merupakan bentuk dukungan kepada Koramil Sekadau Hilir sebagai mitra kerja Polri khususnya di jajaran Polres Sekadau.

Wakapolres berharap sinergitas TNI Polri akan semakin terjalin baik demi soliditas dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengedepankan netralitas serta profesionalitas sesuai dengan tema HUT ke 75 TNI tahun 2020 yaitu “Sinergi Untuk Negeri”.

Baca Juga:

“Mewakili Kapolres Sekadau, kami mengucapkan Dirgahayu ke-75 TNI. Polri berharap semoga TNI tetap jaya, solid, bersinergi dan jadi kebanggaan rakyat Indonesia,” kata Wakapolres Sekadau, Kompol Edy Haryanto.

Sementara itu, Danramil Sekadau Hilir Kapten (Arh) L Simare Mare mengucapkan terimakasih kepada Polres Sekadau atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada Koramil Sekadau Hilir.

“Kami atas nama personel TNI Koramil 15 Sekadau Hilir/Kodim 1204 Sanggau mengucapkan banyak terimakasih dan berharap kedepan kerjasama dan sinergi dalam agenda pengamanan di Kabupaten Sekadau semakin solid, karena bagaimanapun TNI-Polri adalah satu untuk pengabdian kepada masyarakat Indonesia,” katanya.(gun)