Description

Pembinaan Karateka Kalbar Cukup Baik

Pontianak, BerkatnewsTV. Dewan Guru KKI Pusat, Imam Buchori mengatakan bahwa perkembangan KKI di Kalbar sudah menunjukkan peningkatan. Hal itu dikatakannya usai latihan bersama dalam rangka HUT KKI ranting SDN 34 Pontianak Kota, Minggu (14/10) pagi.

“Menurut saya saat ini mulai ada peningkatan. Salah satunya kemarin saat open tournament di Bogor mendapatkan dua emas satu perak satu perunggu atas nama Sakti. Mudah-mudahan kedepannya Kalbar bisa berbicara banyak di ajang multievent seperti PON,” ujarnya.

Imam pun mengatakan, terkait dengan pembinaan dari KKI Kalbar terhadap karateka di Kalbar sudah cukup baik.

“Untuk pembinaan dari KKI Kalbar saya rasa cukup bagus baik secara kualitas maupun kuantitas. Artinya di Pontianak atau di kabupaten lain perkembangan dari segi pembinaannya cukup signifikan,” ucapnya.

Ia pun berharap dengan perkembangan dan pembinaan yang baik, karateka Kalbar dapat mengharumkan nama Kalbar bahkan Indonesia.

“Harapan saya untuk adik-adik ini semoga bisa berprestasi dan jangan lupa untuk terus berlatih. Dan tentu hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan artinya prestasi ini juga butuh dukungan terutama orang tua, muspida dan pemerintah setempat,” harapnya. (riz)