Lima Motor Hancur Dilindas Truk Kontainer

Lima unit motor hancur gegara terlindas truk kontainer yang gagal naik di Jembatan Kapuas II, Jumat (7/6). Foto: ist/tmB
Lima unit motor hancur gegara terlindas truk kontainer yang gagal naik di Jembatan Kapuas II, Jumat (7/6). Foto: ist/tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Lima unit motor hancur gegara terlindas truk kontainer yang gagal naik di Jembatan Kapuas II.

Saat itu, truk kontainer tersebut akan naik ke Jembatan Kapuas II. Namun entah bagaimana gagal. Lalu mundur ke belakang lagi. Sejumlah pengendara motor yang berada di belakangnya langsung panik dan meninggalkan motornya. Namun akhirnya menjadi korban truk kontainer.

Description

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan peristiwa itu berawal dari truk kontainer dari arah Sui Ambawang hendak menuju ke Pelabuhan Dwikora Pontianak.

Baca Juga:

“Namun saat hendak menaiki jembatan, truk mengalami kendala. Dan tiba-tiba mundur, tidak dapat mengerem. Mundurnya dengan cepat kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan,” jelasnya, Jumat (7/6).

Dikatakan Ade, terdapat lima kendaraan sepeda motor yang terlindas akibat mundurnya ronton/kontainer tersebut. Bahkan satu pengendara nyaris menjadi korban.

“Ada satu pengendara nyaris menjadi korban, sudah masuk di bawah kendaraan tronton tersebut. Selain itu ada korban mengalami luka ringan,” tuturnya.(egi)

Description