Pasutri Temukan Bayi Mungil Dibuang di Teras Rumah

Pasangan suami istri (pasutri) menemukan bayi mungil yang telah dibuang di teras rumahnya pada Rabu (22/11) dinihari pukul 01.00 wib. Foto: ilustrasi
Pasangan suami istri (pasutri) menemukan bayi mungil yang telah dibuang di teras rumahnya pada Rabu (22/11) dinihari pukul 01.00 wib. Foto: ilustrasi

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Pasangan suami istri (pasutri) menemukan bayi mungil yang telah dibuang di teras rumahnya.

Bayi yang dibuang tersebut ditemukan pada Rabu (22/11) dinihari pukul 01.00 wib di depan teras rumahnya di Jalan Hasanudin Desa Sungai Bemban Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap. Sempat pasutri ini mendengar ada sebuah mobil yang berhenti di depan rumahnya.

“Menurut keterangan Muhammad, sebelumnya ia mendengar suara mobil yang berhenti di depan rumahnya. Saat Muhammad melihat bayangan dari jendela rumahnya ada seseorang yang meletakan barang di depan teras rumahnya, tak lama kemudian terdengar tangisan,” terang Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade, Rabu (22/11).

Baca Juga:

Ketika Muhammad dan istrinya mengecek teras rumahnya, tangisan itu berasal dari sebuah bungkusan kain. Saat dibuka ternyata berisikan bayi laki-laki dalam kondisi hidup.

Warga pun membawa bayi tersebut ke Puskesmas Sungai Kakap dan menghubungi petugas Polsek Sungai Kakap untuk melaporkan kejadian tersebut.

Hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Sungai Kakap bayi laki-laki tersebut memiliki panjang 49 cm dengan berat badan 3,4 Kg.

“Tim Opsnal dan Tim Inafis Polres Kubu Raya sudah mendatangi TKP dan saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam kasus pembuangan bayi tersebut,” tegasnya.(tmB)