Description

Forkompimcan Kapuas Bersihkan Fasum Sambut HUT RI

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Kapuas gotong royong bersihkan fasilitas umum (fasum) menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Senin (15/8).
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Kapuas gotong royong bersihkan fasilitas umum (fasum) menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Senin (15/8). Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Kapuas gotong royong bersihkan fasilitas umum (fasum) menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“Kami melakukan pengecatan sejumlah fasilitas umum seperti pengecatan trotoar, pengecatan pembatas jalan dan halte,” ujar Camat Kapuas Jemain, Senin.(15/8).

Camat menyebut, pemgecatan fasilitas umum dilakukan secara gotong royong oleh Forkompimcam dibantu para Lurah dan Ormas Pemuda Pancasila serta dibahtu masyarakat pecinta lingkungan.

“Tujuannya agar kota kita ini kembali menjadi indah sesuai harapan kita bersama, khususnya bapak Bupati dan Wakil Bupati Sanggau yang sangat berharap kepedulian kita semua untuk menjaga keindahan fasilitas um yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga:

“Kalau kota kita bersih dan indah Insyaallah masyarakatnya akan semakin sehat dan bermartabat. Cinta tanah air itu tidak harus yang muluk muluk, yqng sederhana saja, tapi nyata dan itu jauh lebih baik,” imbuh Camat menambahkan..

Camat mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Sanggau khususnya, untuk peduli menjaga keindahan kotanya dengan tidak merusak, mengotori dan membuat wajah kota Sanggau kumuh.

“Kami minta tidak ada yang merusak fasilitas umum, tidak ada yang membuang sampah sembarangan karena itu membuat kota kita kotor dan bagi para pedagang tolong grobak dagangannya disimpan ditenpat yang benar jangan sampai disimpan di area fasiltas umum karena kesannya kumuh, kalau buksn kita yang menjaga kota ini siapa lagi yang kita harapkan,” pungkasnya. (pek)