Nizam Alwi sukses meraih juara di ajang MTQ Tafiz Quran Cabang 20 juz yang digelar secara virtual di Universitas Diwaniyah Iraq.
Nizam Alwi sukses meraih juara di ajang MTQ Tafiz Quran Cabang 20 juz yang digelar secara virtual di Universitas Diwaniyah Iraq.

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Nizam Alwi sukses meraih juara di ajang MTQ Tafiz Quran Cabang 20 juz yang digelar secara virtual di Universitas Diwaniyah Iraq.

Ketua Yayasan Al Karimah Kubu Raya, M. Amri apresiasi prestasi gemilang Nizam Alwi.

“Kita sangat apresiasi dan bersyukur atas prestasi yang diraih Nizam Alwi. Ini sangat luar biasa,” kata Amri, Jumat (23/7).

Nizam merupakan salah satu guru tafiz quran di SMP Quran Al Karimah Kabupaten Kubu Raya.

Baca Juga:

“Talentanya luar biasa. Apalagi usianya masih muda. Maka ini bisa menjadi insipirasi kaum milenial. Dan juga memotivasi guru dan santri lain khususnya di Al Karimah,” tuturnya.

Amri sebutkan prestasinya tersebut yang sudah kesekian kalinya. Terakhir Nizam dapat program wisuda quran 30 juz program dari Gubernur Kalbar dengan meraih juara 1.

Tentu menurut Amri, prestasi tersebut mengharumkan nama sekolah dan daerah. Maka dari Yayasan Al Karimah akan memberikan reward sesuai dengan kemampuan yayasan.

“Kalau daerah kita belum komunikasi. Mudah-mudahan juga bisa dapat apalagi Nizam warga asli Kubu Raya di Desa Sui Ambangah Kecamatan Sui Raya,” pungkasnya.(rob)