Polsek Belitang Ajak Warga Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden

Dalam upaya harkamtibmas Polsek Belitang melaksanakan Salat Jumat dan doa bersama di Masjid Sirajuddin Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang. Foto: Herry

Sekadau, BerkatnewsTV. Dalam upaya harkamtibmas Polsek Belitang melaksanakan Salat Jumat dan doa bersama di Masjid Sirajuddin Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Jumat (18/10).

Doa bersama ini bertujuan untuk kedamaian para jamaah serta warga masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10) mendatang serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan berbagai kegiatan positif dilakukan oleh Polsek, Koramil dan elemen masyarakat Belitang.

Doa bersama yang diikuti personel Polsek, Koramil dan elemen masyarakat ini dilakukan berdasarkan surat edaran Mendagri tentang himbauan melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka menjaga keselamatan bangsa.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi beserta anggota, Danramil Peltu Jamal, Plt. Kepala KUA Kartisman dan seluruh jamaah.

Kartisman memimpin doa setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah untuk menjaga keutuhan NKRI, komunitas lintas agama, silaturahmi serta kerukunan antar umat beragama.

“Semoga dengan dilaksanakan doa bersama bisa mendapatkan berkah dan keselamatan bagi seluruh umat NKRI serta dijauhkan dari segala bentuk tindak kejahatan,” ujar Kartisman.

Setelah itu, Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi berharap kepada seluruh jemaah dan elemen masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Diharapkan seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI sehingga pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan kondusif,” tutur Kapolsek.(her)

Tulis Komentar