Konferda PDI Kalbar Diskors, Megawati Belum Keluarkan Rekomendasi Nama KSB

Konferda PDIP Kalbar yang dihelat pada Sabtu (20/7) di Pontianak terpaksa diskors hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan karena menunggu rekomendasi nama KSB dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri. Foto: Ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Kendati telah dibuka secara resmi oleh pengurus DPP, namun akhirnya Konferda PDIP Kalbar yang dihelat pada Sabtu (20/7) di Pontianak terpaksa diskors hingga batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Diskorsnya konferda PDIP Kalbar dikarenakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri belum mengeluarkan rekomendasi terhadap tiga nama yang akan menduduki posisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) di DPD PDIP Kalbar.

“Iya tadi ketok palu diskors dulu. Dari DPP, Ibu Ketua Umum belum mengeluarkan rekomendasi tiga nama untuk KSB,” kata Sekretaris Panitia Konferda Minsen ditemui BerkatnewsTV, Sabtu (20/7).

Minsen berharap mudah-mudahan rekomendasi sudah turun sebelum pelaksanaan kongres nasional pada tanggal 8 Agustus mendatang.

“Mudah-mudahan lah sebelum kongres sudah keluar. Dan skors konferda akan dicabut,” ucapnya.

Sementara untuk KSB di tingkat DPC dikatakan Minsen telah disahkan.

“13 kabupaten/ kota KSB nya disahkan tadi melalui konfercab. Yang belum hanya Landak yang masih ditunda,” tuturnya.(rob)

Tulis Komentar