Istri Polisikan Suami Lakukan KDRT Hingga Ancaman Dijual

RR (35) terpaksa melaporkan suaminya, AT (36) ke Polres Kubu Raya lantaran telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
RR (35) terpaksa melaporkan suaminya, AT (36) ke Polres Kubu Raya lantaran telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kubu Raya, BerkatnewsTV. RR (35) terpaksa melaporkan suaminya, AT (36) ke Polres Kubu Raya lantaran telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan, warga Kecamatan Kubu itu mengeluarkan kata-kata kasar dan tidak pantas di ucapkan yakni akan menjual istrinya kepada pria lain. Ketika RR berusaha meninggalkan rumah karena kesedihan atas ucapan suaminya, AT mendorongnya ke dinding kamar dan mencekik serta memiting lehernya.

Description

“Pelaku pulang ke rumah dalam keadaan emosi, kemudian melontarkan kata-kata kasar yang tidak pantas diucapkan. Saat korban hendak keluar rumah, pelaku langsung mendorongnya ke dinding kamar, mencekik, dan memiting leher korban,” jelas Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade, Selasa (21/5).

Kegaduhan tersebut menarik perhatian anak korban yang saat itu sedang bermain di halaman rumah. Ketika anak tersebut masuk ke dalam rumah untuk mengetahui apa yang terjadi, ia justru mendapatkan tamparan dari ayahnya hingga menangis kesakitan.

“Anak korban yang sedang bermain di halaman mendengar kegaduhan di rumahnya, ia pun pulang untuk mengetahui apa yang terjadi, namun ia justru mendapatkan tamparan dari ayahnya (AT),” ujar Ade.

Baca Juga:

Orang tua RR yang datang untuk menengahi pertengkaran antara pasangan suami istri tersebut juga menjadi korban kekerasan. AT yang tidak terima dinasehati, meninju orang tua korban yang sekaligus merupakan mertuanya sendiri, sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.

“Orang tua korban yang sekaligus mertua pelaku datang ke rumah untuk mendamaikan cekcok antara keduanya. Namun pelaku yang tak terima dinasehati memukul mertuanya dan kemudian melarikan diri,” terangnya.

Pelaku berhasil diamankan oleh petugas pada Jumat (10/5) di rumah kontrakan orang tuanya. AT langsung dibawa ke Polres Kubu Raya untuk penyelidikan lebih lanjut oleh Tim PPA Satreskrim Polres Kubu Raya.

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan saat ini sudah ditahan di Rutan Polres Kubu Raya,” pungkasnya.(tmB)

Description