Cara Menghilangkan Nomor HP Dari Getcontact

Cara Menghilangkan Nomor HP Dari Getcontact
Cara Menghilangkan Nomor HP Dari Getcontact. Desain ilustrasi foto berkatnewst

BerkatnewsTV. Getcontact adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui identitas pemilik nomor telepon yang tidak dikenal. Namun, ada kalanya Anda mungkin tidak ingin nomor Anda tersedia di aplikasi ini. Bagaimana menghilangkan nomor HP dari Getcontact.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menghapus nomor telepon Anda dari Getcontact.

  1. Unduh dan Pasang Aplikasi Getcontact

Pertama, Anda perlu mengunduh dan memasang aplikasi Getcontact dari Google Play Store atau Apple App Store.

Description
  1. Daftar atau Masuk ke Akun Anda

Setelah memasang aplikasi, buka aplikasi dan daftar atau masuk ke akun Anda. Anda perlu memasukkan nomor telepon yang ingin Anda hapus dari Getcontact.

  1. Buka Pengaturan Privasi

Setelah masuk, buka menu pengaturan yang biasanya berada di pojok kanan atas layar. Pilih opsi ‘Pengaturan Privasi’.

  1. Nonaktifkan Opsi ‘Bagikan Kontak Saya’

Dalam pengaturan privasi, Anda akan melihat opsi ‘Bagikan Kontak Saya’. Nonaktifkan opsi ini untuk mencegah nomor telepon Anda muncul dalam pencarian di Getcontact.

  1. Konfirmasi Penghapusan

Setelah menonaktifkan opsi ‘Bagikan Kontak Saya’, Getcontact biasanya akan meminta konfirmasi. Konfirmasi bahwa Anda ingin menghapus nomor telepon Anda dari aplikasi.

Menghilangkan nomor HP Anda dari Getcontact adalah proses yang cukup sederhana dan dapat dilakukan langsung dari aplikasi.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menjaga privasi nomor telepon Anda. Harap diingat bahwa setelah Anda menghapus nomor telepon Anda, pengguna lain tidak akan dapat mencari Anda melalui nomor telepon Anda di Getcontact. Selamat mencoba.(*)

Description