Description

Yusran Ajak Maknai Idulfitri Fokus Kembangkan Potensi

Sekda Kubu Raya Yusran Anizam didampingi istri menerima tamu saat open house di kediaman, Jumat (12/4). Yusran pun mengajak masyarakat memaknai Idulfitri dengan mengembangkan potensi yang dimiliki untuk membangun daerah
Sekda Kubu Raya Yusran Anizam didampingi istri menerima tamu saat open house di kediaman, Jumat (12/4). Yusran pun mengajak masyarakat memaknai Idulfitri dengan mengembangkan potensi yang dimiliki untuk membangun daerah. Foto: dian

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Kembali ke fitrah usai menempuh satu bulan menjalankan ibadah puasa menjadikan setiap insan muslim, kembali bersemangat dalam menjadikan pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebut disampaikan Sekda Kubu Raya Yusran Anizam saat menggelar open house Idulfitri di hari ketiga di kediamannya, Jumat (12/4).

Yusran merasa lebaran di tahun ini maknanya berbeda dari suasana lebaran sebelumnya. Ia mengajak maknai Idulfitri tahun ini untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki untuk membangun.

“Karena di tahun ini, kita sudah menyelesaikan moment nasional yakni Pemilu. Dan sebentar lagi kita akan menyelenggarakan Pilkada,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (12/4).

Baca Juga:

Ia pun mengapresiasi umat muslim khususnya Kubu Raya yang telah menjalankan ritual ibadah ramadan. Dapat mempertahankan rasa sabar tawakal serta kekhusuan ibadah dalam menghadapi dinamika Pesta demokrasi.

“Hal-hal dinamika yang terjadi pasti ada. Kekurangan dan kelebihan permasalahan selalu ada. Apalagi daerah Kubu Raya ini wilayah strategis sebagai hiterland ibu kota Pontianak, dengan berbagai kultur budaya masyarakat,” terangnya.

Untuk itulah, Sekda Kubu Raya Yusran Anizam mengajak lebaran Idul Fitri ini menjadi ladang ibadah dalam menjalin silahturahmi khususnya memanajemen publik. Untuk bersama-sama menjadi sejahtera.

“Apa yang menjadi ujian kita waktu bulan puasa Ramadan kemarin dapat menjadi penyemangat kita bersama. Untuk fokus, bersama-sama maju dan sejahtera,” pungkasnya.(dian)