17 Tahun Kubu Raya Banyak Godaan. Kekuatan Ini yang Diperlukan

Pj Bupati Kubu Raya Kamaruzaman saat safari ramadan di Kecamatan Rasau Jaya berharap butuh kekuatan doa untuk Kubu Raya berusia 17 tahun agar semakin lebih baik dan maju
Pj Bupati Kubu Raya Kamaruzaman saat safari ramadan di Kecamatan Rasau Jaya berharap butuh kekuatan doa untuk Kubu Raya berusia 17 tahun agar semakin lebih baik dan maju

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Kabupaten Kubu Raya saat ini telah berusia 17 tahun. Sejak dimekarkan dari Kabupaten Pontianak (sekarang Kabupaten Mempawah) tahun 2007 silam telah banyak menghadapi berbagai macam tantangan dan godaan.

Pj Bupati Kubu Raya Sy Kamaruzaman menilai di usia yang ke-17 tahun, Kabupaten Kubu Raya memasuki masa rawan. Ibaratnya seperti remaja yang mengalami banyak godaan.

Description

“Usia Kubu Raya ini sudah 17 tahun. Nah, 17 tahun ini masa yang rawan. Jadi perlu kekuatan doa. Karena 17 tahun itu ibarat remaja yang banyak godaannya,” ujarnya.

Kamaruzaman berharap Kubu Raya berusia 17 tahun ini maka derajat kesehatan, pendidikan, dan perekonomian masyarakat Kubu Raya dapat meningkat.

Baca Juga:

“Nah, sebenarnya tugas pemerintah itu ada tiga. Bagaimana membuat masyarakatnya sehat dan pintar. Kalau sudah sehat dan pintar, maka bisa bekerja dengan baik dan kita berharap penghasilannya juga baik. Jika penghasilan baik maka seluruh kehidupan tidak akan ada yang menjadi persoalan,” ucapnya.

Kepada masyarakat saat safari ramadan di Masjid Baitul Karim, Desa Rasau Jaya Satu, Kecamatan Rasau Jaya, Jumat (22/3), Kamaruzaman mengajak masyarakat untuk mendoakan Kabupaten Kubu Raya agar lebih baik lagi ke depannya.

“Saya mohon doanya di bulan Ramadan ini supaya kita diberikan kesehatan, kejernihan pikiran, dan kemampuan untuk bekerja membangun Kubu Raya lebih baik ke depannya,” harapnya.(tmB)

Description