Persiapan MTQ ke-31 Kabupaten Sanggau Capai 90 Persen

Panitia MTQ ke-31 Kabupaten Sanggau saat rapat persiapan Jumat (26/5) yang telah mencapai 90 persen
Panitia MTQ ke-31 Kabupaten Sanggau saat rapat persiapan Jumat (26/5) yang telah mencapai 90 persen. Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Panitia MTQ ke-31 tingkat Kabupaten Sanggau menyatakan hingga saat ini persiapannya telah matang. Berbagai kebutuhan yang diperlukan telah mencapai 90 persen.

Apalagi MTQ yang akan berlangsung di Komplek Sabang Merah Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas ini tinggal meghitung hari. Sebab jadwal yang telah disusun MTQ akan berlangsung dari tanggal 12 – 18 Juni 2023.

Description

Ketua Panitia MTQ ke-31 tingkat Kabupaten Sanggau, Jemain mengungkapkan, pihaknya siap menyelenggarakan perhelatan tahunan ini.

Baca Juga:

“Hari Rabu tanggal 24 Mei kemarin kami menggelar rapat umum masing-masing seksi melaporkan kesiapan masing-masing seksi. Intinya, rapat-rapat rutin kami lakukan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan kita menyukseskan MTQi ini,” katanya, Jumat (26/5).

Jemain yang juga adalah Camat Kapuas itu mengajak seluruh masyarakat Sanggau untuk berperan aktif menyukseskan MTQ ke-31.

“Khususnya kepada warga di Kecamatan Kapuas, mari kita sukseskan MTQ ini, dukung kegiatannya dengan menjaga lingkungan kita tetap kondusif, tetap sehat jangan buang sampah sembarangan,” imbaunya.(pek)

Description