Description

Daftar Laptop Untuk Video Editing Terbaik di 2023

Daftar Laptop Untuk Video Editing Terbaik di 2023
Daftar Laptop Untuk Video Editing Terbaik di 2023. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Daftar laptop untuk video editing terbaik di tahun 2023 ini tentu akan banyak dicari sebagai pilihan anda. Sebab saat ini keperluan editing video dengan didukung nya laptop yang memadai atau memiliki spesifikasi yang sangat tinggi.

Apalagi banyak yang saat ini orang-orang membuat akun youtube dan menjadi tempat konten video yang berupa isi vlog jalan-jalan atau makan.

Berikut ini Daftar Laptop untuk video editing terbaik di tahun 2023

HP ZBook Studio G7 33X58PA merupakan laptop dengan fitur dan kemampuan nya sangat lah sesuai ddengan harganya. Laptop ini memiliki prosesor core i( H series generasi ke-12 yaitu i9-10885H. penyimpanan yang dimiliki 1 TB dan Ram 64 GB sudah terdapat kartu grafis Nvidia Geforce RTX 3000 wth Max-Q Design. Memiliki resolusi Ultra HD atau 4K dan dapat menggarap video secara multitasking. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp58,5 Jutaan.

Macbook pro m2 memiliki prosesor core i7 dan laptop ini memiliki kecepatan 6x lipat dalam menyelesaikan tugas rendering video. Ia juga lebih cepat 1,4x disbanding mackbook pro m1, performa grafis ini cukup bagus bagi editor video. Laptop ini dibanderol Rp20,9 jutaan.

Asus Vivobook Pro 16X OLED N7601ZM memiliki daya tahan baterai yang baik ini tak lain karena prosesor yang diusung adalah core i9 H series Gen 12. VivoBook Pro 16X OLED ini dibekali teknologi pengisian cepat via port USB C. Mengecas 30 menit sudah bikin baterainya terisi 50%. Adapun fitur-fitur yang disematkan pada laptop Rp33,6 jutaan. Mulai dari layar OLED 4K yang gamut warnanya bisa diatur, DialPad untuk memudahkan input di sejumlah software editing, keyboard dengan ukuran tombol seperti keyboard PC dekstop dan port Thunderbolt 4.

Itulah beberapa daftar laptop untuk video editing terbaik di tahun 2023 yang dapat kamu gunakan jika kamu ingin mengedit video atau pun yang berhubungan dengan editing lainnya. Selamat Mencoba.(*)