Kubu Raya Siapkan Tim Bola Voli Kapolda Cup

Kabupaten Kubu Raya telah menyiapkan tim bola voli untuk diterjunkan di ajang Kapolda Cup yang dihelat pada 15 Juni 2023.
Kabupaten Kubu Raya telah menyiapkan tim bola voli untuk diterjunkan di ajang Kapolda Cup yang dihelat pada 15 Juni 2023. Foto: dian

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Kabupaten Kubu Raya menyiapkan tim bola voli untuk diterjunkan di ajang Kapolda Cup yang dihelat pada 15 Juni 2023.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat menyatakan tim putra yang akan diseleksi sebanyak 26 orang dan tim putri sebanyak 17 orang.

Penyeleksiaan akan dilakukan secara ketat untuk mengikuti kejuaraan bola voli Kapolda Cup kedepannya.

“Jadi seleksi tim putra putra ini, akan mengirim tim-tim terbaik yang akan membawa nama Kubu Raya,” jelasnya, Jumat (19/5).

Baca Juga:

Seleksi bekerja sama dengan PBVSI Kubu Raya dan Disporapar di GOR Candra Alkadri Jalan Ampera Raya, Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang pada Rabu (17/5) lalu.

Arief berharap agar para peserta seleksi senantiasa semangat dan menjaga kekompakan, baik yang lolos seleksi maupun yang belum beruntung.

Ia berharap, agar tim bola voli putra dan putri ini terus berkarya dan tidak berhenti hanya sampai diseleksi ini saja.

Sementara itu Kepala Disporapar Kubu Raya, Rini Kurnia Solihat menambahkan penyeleksiaan tim voli ini diharapkan memiliki tindak lanjut menuju ajang pertandingan bola voli ditingkat provinsi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya menemukan bakat-bakat baru dalam dunia voli tetapi kita kabupaten Kubu Raya juga dapat berprestasi ditingkat provinsi,” harapnya.(dian)