Description

Pegawai Bank BJB Doa Bersama Atas Kemenangan Bandung BJB Tandamata di Final Proliga 2023

Pegawai Bank BJB Cabang Semarang doa bersama atas kemenangan Bandung BJB Tandamata di final Proliga musim 2023
Pegawai Bank BJB Cabang Semarang doa bersama atas kemenangan Bandung BJB Tandamata di final Proliga musim 2023. Foto: ist/ tmB

Semarang, BerkatnewsTV. Bandung BJB Tandamata sukses menembus grand final kompetisi bola voli paling bergengsi Proliga musim 2023 dan berpeluang mempertahankan gelar juara yang direbut musim lalu.

Bandung BJB Tandamata menyegel tempat di laga final setelah mengandaskan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 (25-17, 25-21, 25-20) pada seri ketiga final four di GOR Sritex Arena Solo, Kamis (9/3)

Di pertandingan final sektor putri Proliga 2023 yang rencananya akan digelar di Yogyakarta pada Sabtu, 18 Maret 2023, Bandung BJB Tandamata akan menghadapi Jakarta Pertamina Fastron atau Jakarta BIN.

Bandung BJB Tandamata sendiri masih menyisakan satu pertandingan di babak final four menghadapi Jakarta Pertamina Fastron pada Minggu 12 Maret 2023.

Menghadapi babak final Proliga 2023, dukungan mengalir kepada Bandung BJB Tandamata, termasuk dari para karyawan dan karyawati Bank BJB.

Seperti ditunjukkan para pegawai Bank BJB Kantor Cabang Semarang yang menggelar doa bersama untuk kemenangan Bandung BJB Tandamata di final Proliga musim 2023.

Asisten Manajer Bandung BJB Tandamata, Adik Rega Pahla, mengungkapkan keberhasilan menembus grand final Proliga 2023 merupakan buah dari kerja sama apik semua anggota di dalam tim, mulai dari pemain, pelatih hingga ofisial, juga dukungan dari para fans.

Baca Juga:

Adik Rega Pahla menuturkan, doa dan dukungan sangat diperlukan oleh tim untuk menuntaskan laga final dengan hasil maksimal dan kembali tampil jadi juara.

“Kami bersyukur tiket grand final sudah kami raih, sesuai target awal. Ini berkat perjuangan keras, disiplin dan kekompakan para pemain dan pelatih,” kata Adik Rega Pahla.

Sebagai bukti profesionalitas tim dan pemain, Adik Rega Pahla menegaskan di pertandingan terakhir melawan Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata tidak akan tampil kendor dan tetap mengejar kemenangan.

“Kami akan tetap fight di laga terakhir. Tak ada kata mengalah di setiap pertandingan,” ucap Adik Rega Pahla menegaskan.

Untuk diketahui, dalam empat kesempatan lolos ke grand final Proliga sebelumnya, Bandung BJB Tandamata tiga kali sukses menjadi juara.

Masing-masing dua kali saat masih mengusung nama Bandung Art Deco Bank Jabar pada tahun 2003 dan 2006 serta sekali ketika bernama Bandung BJB Tandamata pada Proliga musim 2022.

Satu-satunya kegagalan dialami saat tampil di final Proliga musim 2018 ketika mengusung nama Bandung Bank BJB Pakuan setelah takluk dari Jakarta Pertamina Energi.(*)