Aplikasi Edit Video Tiktok yang Mudah

Aplikasi edit video tiktok yang mudah.
Aplikasi edit video tiktok yang mudah. deasin ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. TikTok merupakan salah satu platform sosial media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Karena makin banyak yang menggunakan Tiktok, makin banyak juga aplikasi edit video TikTok yang hadir dengan fitur yang beragam.

Anda juga bisa membuat video Tiktok lewat aplikasi edit video TikTok. Berikut beberapa aplikasinya yang mudah digunakan bahkan untuk pemula.

Description
  1. CapCut

CapCut adalah aplikasi yang dibuat oleh salah satu developer TikTok sehingga fitur di dalamnya sangat cocok untuk mengedit video TikTok. Aplikasi ini cukup digemari banyak orang karena penggunaannya yang mudah tetapi mampu menghasilkan video beresolusi tinggi. Banyak efek yang bisa membuat konten video anda lebih menarik dengan menggunakan efek transisi, musik, dan stiker yang beragam.

  1. InShot

Selain kebutuhan dasar editing, InShot juga menyediakan pilihan filter, efek, musik dan stiker yang beragam sehingga anda bebas bereksperimen lebih luwes dalam mengedit video.

  1. iMovie

Jika anda penggemar video dengan kesan sinematik, iMovie bisa menjadi pilihan tepat. Selain memberikan kesan sinematik, penggunaannya juga mudah dipahami sehingga cocok untuk pemula.

  1. VN Video Editor

VN adalah aplikasi yang sering digunakan oleh para content creator TikTok. Aplikasi ini memiliki tampilan yang “easy to use” dan memberikan kebebasan pada anda saat mengedit video. Tersedia berbagai fitur-fitur menarik yang bisa anda coba mulai dari transisi, efek, filter, slow motion, hingga fitur-fitur profesional lainnya sehingga memberika kesan professional pada video anda.

Itulah beberapa aplikasi edit video TikTok yang mudah digunakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.(*)

Description