Description

POM Sanggau Safari Ramadan Bagikan Bingkisan Gratis

Suka cita menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan 1443 hijriah ditunjukan DPD POM Sanggau menggelar safari ramadan ke beberapa masjid surau
Suka cita menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan 1443 hijriah ditunjukan DPD POM Sanggau menggelar safari ramadan ke beberapa masjid surau. Foto: ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Suka cita menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan 1443 hijriah ditunjukan DPD POM Sanggau menggelar safari ramadan ke beberapa masjid surau.

“Masjid pertama yang kami kunjungi itu yaitu Masjid di Dusun Balai Belungai Kecamatan Toba,. Di sana kamu buka puasa bersama kemudian salat tarawih berjamaah,” kata Ketua Panitia Safari Ramadan DPD POM Sanggau Agustus AR.

Sementara itu, Ketua DPD POM Sanggau Edy Sofyan mengatakan safari ramadan akan terus berlanjut hingga 29 April 2022.

“Di safari ramadan ini, kami juga membagikan bingkisan gratis kepada kaum duafa serta marbot masjid atau surau yang kami kunjungi,” ungkapnya.

Baca Juga:

Ia mengaku antusias masyarakat mengikuti safari ramadan yang digelar POM. Beberapa pejabat setempat pun terlihat hadir. Seperti pihak kecamatan, Polsek dan Danramil.

“Alhamdulillah, di safari ramadan kali ini kita bisa turun bersama ustad H Jufrizal yang menyampaikan ceramah-ceramah yang menyejukan,” tuturnya.

Safari Ramadhan DPD POM Sanggau langsung dikoordinir ketua panitia Agustus.AR yang juga Wakil Panglima SPM, dihadiri, Ketua DPD POM Sanggau Edy Sofyan didampingi Sekretaris POM Ade Syaippudin dan perempuan melayu.(pek)