Description

Pedang Pora dan Tradisi Adat Sambut Kapolres Sintang

Pisat sambut Kapolres Sintang dari AKBP Ventie Bernard Musak kepada AKBP Tommy Ferdian yang disambut dengan pedang pora dan tradisi adat.
Pisat sambut Kapolres Sintang dari AKBP Ventie Bernard Musak kepada AKBP Tommy Ferdian yang disambut dengan pedang pora dan tradisi adat. Foto: susi

Sintang, BerkatnewsTV. Tongkat komando Polres Sintang berpindah tangan dari AKBP Ventie Bernard Musak kepada AKBP Tommy Ferdian.

Kedatangan Kapolres Tommy Ferdian dan istri disambut dengan
tradisi pedang Pora dan tradisi adat Dayak maupun Melayu, Sabtu (5/2) pagi.

AKBP Ventie Bernard Musak menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf selama bertugas di Sintang.

“Kepada rekan-rekan sekalian, saya beserta istri memohon maaf apabila selama berdinas ada tutur kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan, di samping itu saya juga mengucapkan terima kasih telah membantu saya dalam setiap pelaksanaan tugas,” katanya.

Baca Juga:

Sementara itu Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian meminta dukungan kepada seluruh jajaran Polres Sintang dalam setiap pelaksanaan tugas menghadapi agenda-agenda kamtibmas serta berbagai upaya dalam penanggulangan Covid-19.

“Sebagai pejabat baru saya mohon bantuan dari seluruh rekan-rekan, apabila ada saran dan masukan silahkan disampaikan karena ini demi menunjang pelaksanaan tugas-tugas kita kedepannya serta demi kemajuan Polres Sintang,” harapnya.(sus)