Description

Remigius Sigid Resmi Jabat Kapolda Kalbar Gantikan Didi

Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto resmi menjabat sebagai Kapolda Kalbar menggantikan Irjen Pol Didi Haryono.

Jakarta, BerkatnewsTV. Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto resmi menjabat sebagai Kapolda Kalbar menggantikan Irjen Pol Didi Haryono.

Sertijab jabatan Kapolda Kalbar bersamaan dengan 7 kapolda lainnya oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Mabes Polri, Selasa (11/2).

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menginformasikan terhitung hari Selasa (11/2) tongkat komando Polda Kalbar resmi dipegang Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Sementara Irjen Pol Didi Haryono mendapat tugas baru sebagai Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri.

Donny melanjutkan setelah terima jabatan di Mabes Polri, Irjen Pol Didi Haryono dan Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto akan ada rangkaian ceremony baik untuk kedatangan Kapolda baru dan pelepasan Irjen Pol Didi Haryono.

“Sudah ada rangkaian kegiatannya pisah sambutnya, untuk kedatangan Kapolda Kalbar yang baru dilantik di Bumi Khatulistiwa rencana Rabu (12/2),” jelas Donny.

Kemudian Kamis 13 Februari diawali dengan paparan laporan kesatuan dilanjutkan welcome and farawel parade dan tanggal 14 Februari akan ada acara kenal pamit.(rls)