Sekadau, BerkatnewsTV. Warga Sekadau Hilir digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) yang ditemukan warga di selokan tepatnya di depan Kantor Camat Sekadau Hilir, Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (31/12).

Jasad Mr X ditemukan dalam posisi telungkup di dalam selokan. Selain itu, tampak satu unit sepeda motor berada tak jauh dari tubuh Mr X.

Mengetahui informasi penemuan mayat tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala langsung meninjau ke lokasi kejadian.

Sagala mengungkapkan, jenazah tersebut akan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

“Mayatnya diautopsi, kita cek nanti penyebab kematiannya. Sehingga nanti kita jelas secara forensik, kita tunggu,” kata Sagala.

Pihaknya pun belum bisa memastikan identitas jenazah tersebut. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidikinya.

“Kami tidak mau berandai-andai, sesuai fakta, nanti kita lihat perkembangannya. Sekarang ini sudah olah TKP, barang buktinya kita bawa ke kantor, jenazahnya kita bawa ke rumah sakit untuk autopsi,” jelas Sagala.

Ia mengatakan, saat ini penyelidikan masih berjalan. Nantinya, kata dia, akan dicari identitas mayat tersebut. Pengecekan akan dilakukan lewat kendaraan yang ditemukan tak jauh dari jasad Mr X.

“Itu milik siapa, supaya kita dapat. Identitasnya belum ada, tadi baru kita angkat, olah TKP, nanti kita lihat sama-sama dengan dokter forensik supaya lebih jelas, kenapa dia meninggalnya,” pungkas Sagala.(her)