Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Singkawang Disiagakan

Kapolres, Wali kota Singkawang, Kasdim meninjau Pos Pam dan Pos Yan di malam Natal. Foto: Mizar

Singkawang, BerkatnewsTV. Kepala Kepolisian Resor Singkawang, AKBP Tri Prasetyo Adhi Wibowo bersama Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Kasdim 1202 bersama ibu Bhayangkari melakukan pengecekan Pos Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12) malam.

Giat pengecekan diawali dengan mengunjungi Pos PAM polsek Singkawang Selatan yang berada di Bundaran AI keluaran serlok kecamatan Singkawang Selatan.

Selanjutnya rombongan kembali melakukan pengecekan Pos pam Polsek Singkawang Barat yang berada di simpang BNI yang berada di jalan Di Ponegoro. Dan di akhiri dengan pengecekan Pos pam Polsek Singkawang Utara.

Kapolres Singkawang AKBP Tri Prasetyo Adhi Wibowo mengatakan pengecekan pos pam ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan TNI – Polri dan Pol pp Dishub dalam kesiapan pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020.

“Intinya kami siap melakukan pengaman dalam perayaan natal dan tahun baru,” tegasnya.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan dalam menyambut perayaan imlek dan Cap Go Meh 2020.

Kapolres mengimbau masyarakat baik pengguna jalan yang ingin berlibur natal atau dan tahun baru agar tetap berhati – hati.

Wali kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengapresiasi kepada TNI – polri yang telah memberikan pelayanan kepada masayarakat.

Wali kota berharap apa yang di lakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar dan berharap masyarakat di ktKota Singkawang dapat saling menghormati dan saling menjaga ketertiban.

“Kepada masyarakat kota Singkawang agar menjaga ketertiban dan toleransi bersama. Untuk menciptakan rasa aman di kota Singkawang,” pesannya.(mzr)

Tulis Komentar