Bupati Sanggau Lepas Lomba Pawai Takbir Berbusana Muslimah

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, melepas secara resmi peserta lomba pawai takbir berbusana muslimah, dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Selasa (13/8) pagi. Foto: Abang Indra

Sanggau, BerkatnewsTV. Bupati Sanggau, Paolus Hadi, melepas secara resmi peserta lomba pawai takbir berbusana muslimah, dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Selasa (13/8) pagi.

Sekretaris Umum PHBI Kabupaten Sanggau, H. M. Jufrie selaku Ketua Panitia melaporkan jumlah peserta lomba pawai takbir berbusana muslimah dalam menyemarakkan perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M diikuti sebanyak 24 regu.

“Kategori anak-anak atau pelajar sebanyak 15 regu dan kategori umum untuk ibu-ibu sebanyak 9 regu,” jelasnya.

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan apresiasi kepada pengurus PHBI Sanggau yang sudah banyak melaksanakan kegiatan dalam memperingati hari raya besar Islam.

“Saya salut kepada pengurus PHBI Kabupaten Sanggau yang sudah banyak melakukan dan melaksanakan kegiatan dalam memperingati hari raya besar Islam,” ujarnya.

Melalui kegiatan seperti ini, lanjutnya, bertujuan untuk mewujudkan yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sanggau yang tertuang dalam seven brand images yakni Sanggau berbudaya dan beriman.

“Perlu disampaikan bahwa yang menjadi cita-cita Pemerintah Kabupaten Sanggau yakni mewujudkan Sanggau yang berbudaya dan beriman, sesuai dengan yang tertuang dalam seven brand images Sanggau,” harapnya.

Bupati Sanggau juga mengajak kepada masyarakat Sanggau untuk terus menjaga kebersamaan dalam keberagaman.

“Karena Sanggau rumah kita dan semoga Sanggau semakin bermartabat, terutama dalam hal keagamaan dan toleransi,” pungkasnya.(dra)

Tulis Komentar