Description

Kecam Keras Aksi Pembunuhan Sadis di Binjai Hulu

Anggota DPRD Sintang Welbertus

Sintang, BerkatnewsTV. Anggota DPRD Sintang Welbertus mengecam keras aksi pembunuhan sadis yang terjadi di wilayah hukum Polsek Binjai Hulu pada Selasa,(18/6) kemarin.

“Kami tentu sangat mengecam aksi pembunuhan yang terjadi kemarin yang korbannya disayat leher dan dibagian tangannya,” katanya ditemui Rabu (19/6)

Selain itu, kami sangat mendukung pihak kepolisian agar dapat mengungkap dan memproses pembunuhan itu sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku.

“Jangan sampai terjadi kasus serupa,” ucapnya.

Dia juga berharap kepada masyarakat agar dapat menahan diri apalagi baru saja menyelesaikan ibadah puasa dan lebaran Idul Fitri jangan sampai hanya persoalan sepele nyawa orang lain melayang.

“Untuk itu saya berharap kepada penegak hukum untuk segera melakukan pencarian dan memproses pelaku,” pinta Welbertus.

Sementara, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi dihubungi via whatsapp mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Ya kami setelah mendapatkan laporan ikwal kejadian tersebut langsung menangani dan mengamankan TKP dengan mengevakuasi korban serta memberi garis polisi agar TKP tidak rusak selanjutnya kita lakukan lidik,doakan ya agar pelaku cepat kita tangkap,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya seorang pria 34 tahun ditemukan tergeletak tak bernyawa di salah satu mess Camp MR 5 PT.SNIP Dusun Titi Engkabang Desa Mensiku Jaya Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang pada Selasa (18/6) pagi.(sus)