Description

75 Anggota PPK Sanggau Dilantik. Jaga Integritas dan Netralitas di Pilkada

Sebanyak 75 orang PPK di Sanggau dilantik oleh Ketua KPU Sanggau, Kamis (16/5). Foto: pek
Sebanyak 75 orang PPK di Sanggau dilantik oleh Ketua KPU Sanggau, Kamis (16/5). Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Sebanyak 75 orang PPK di Sanggau dilantik oleh Ketua KPU Sanggau.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ini akan bekerja untuk pelaksanaan Pilgub Kalbar dan Pilkada Sanggau yang akan dihelat bulan November 2024.

KPU Sanggau, Iis Supianto berharap anggota PPK yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan perundangan-undangan.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya disela pelantikan PPK Sanggau, Kamis (16/5).

Baca Juga:

Ia sebutkan ke-75 anggota PKK ini kan bertugas di seluruh kecamatan di Sanggau. Dan setiap kecamatan diisi lima orang anggota PPK.

Sementara itu Komisioner KPU Kalbar, Syf Nuraini menekankan anggota PKK di Sanggau yang telah dilantik ini dapat bekerja dengan penuh integritas, profesional dan netralitas dalam menjalankan tugas.

“Bapak ibu tidak hanya diamanahi kepercayaan masyarakat, tadi juga bapak ibu telah diambil sumpah dimana tanggung jawab yang diemban dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada masyarakat, bangsa dan negara tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ingat junjung integritas,” tegasnya.

Ia berpesan, agar sinergitas dengan pihak-pihak terkait dalam penyelenggaraan Pilkada bisa diperkuat. Serta mengedepankan kerjasama untuk menyukseskan Pilkada.(pek)