Pembunuhan Dekat Rumdin Kapolres, WJ Habisi Nyawa Mantan Istri

Warga Gang Limbung di Jalan Adisucipto Kecamatan Sui Raya geger terjadi pembunuhan di siang bolong terhadap mantan istri, Selasa (16/4)
Warga Gang Limbung di Jalan Adisucipto Kecamatan Sui Raya geger terjadi pembunuhan di siang bolong terhadap mantan istri, Selasa (16/4)

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Warga Gang Limbung di Jalan Adisucipto Kecamatan Sui Raya dihebohkan dengan terjadinya pembunuhan terhadap mantan istri, tadi siang.

Pelaku adalah WJ yang membunuh mantan istrinya berinisial FA di rumah pelaku di Gang Limbung yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah dinas Kapolres Kubu Raya.

Description

“Motifnya karena emosi sesaat dikarenakan pelaku kesal dengan korban kalau ngomong kasar bintang keluar semua,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Ruslan Gani, Selasa (16/4).

Usai melakukan pembunuhan, pelaku langsung melarikan diri. Namun sekitar pukul 18.10 wib telah menyerahkan diri ke polisi.

Baca Juga:

“Pukul 18.10 Wib tadi pelaku telah menyerahkan diri ke Polres Kubu Raya dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Kubu Raya. Sedangkan korban berada di RSUD Dr. Sutomo Auri,” katanya.

Pembunuhan terhadap mantan istri ini membuat seluruh warga sekitar langsung ramai berkumpul di lokasi kejadian untuk mendapat tahu kronologi peristiwa.

“Keduanya ini memang sudah bercerai hanya si istri sering datang ke sini untuk minta uang dengan mantan suaminya,” kata salah satu warga, Maryam.

Ia sebutkan, jika korban merupakan warga Jeruju Besar di Kecamatan Sui Kakap. Dan keduanya telah memiliki tiga anak.(rob)

Description