Description

Kolaborasi Baznas Pengentasan Kemiskinan

Pj Wali kota Singkawang Sumastro saat menghadiri Rakernis Baznas Singkawang yang diharapkan dapat membangun kolaborasi untuk pengentasan kemiskinan, Selasa (27/2)
Pj Wali kota Singkawang Sumastro saat menghadiri Rakernis Baznas Singkawang yang diharapkan dapat membangun kolaborasi untuk pengentasan kemiskinan, Selasa (27/2). Foto: uck

Singkawang, BerkatnewsTV. Pj Wali Kota Singkawang Sumastro, mengatakan perlu adanya kolaborasi dari Baznas Singkawang dengan UPZ OPD, Masjid dan sekolah dalam rangka mengoptimalkan pengumpulan zakat.

Untuk mewujudkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan di Kota Singkawang.

“Upaya pengentasan kemiskinan di Kota Singkawang harus dengan kolaborasi Baznas, UPZ OPD, masjid dan sekolah dengan kerja keras dan kerja tuntas serta kerja ikhlas kita bersama,” jelas Sumastro saat Rakernis UPZ, Selasa (27/2).

Baca Juga:

Sumastro menyampaikan, lembaga ini merupakan yang strategis untuk membantu mengentaskan kemiskinan. Dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat muslim di Kota Singkawang.

Selain itu, perannya menurut Sumastro menjadi kunci keberhasilan kinerja Pemerintah Kota Singkawang dalam pengentasan kemiskinan ekstrem.

Melalui bantuan penyediaan lahan dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).(uck)