Description

Atlet PTM Tunas Batas Entikong Juara II di AAPC

Dua atlet tenis meja binaan PTM Tunas Batas Entikong Kecamatan Entikong kembali menoreh prestasi di ajang Agro Abadi Ping Pong Club (AAPC) U-15 putra dan putri tingkat Provinsi Kalbar.
Dua atlet tenis meja binaan PTM Tunas Batas Entikong Kecamatan Entikong kembali menoreh prestasi di ajang Agro Abadi Ping Pong Club (AAPC) U-15 putra dan putri tingkat Provinsi Kalbar. Foto: ist/pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Dua atlet tenis meja binaan PTM Tunas Batas Entikong Kecamatan Entikong kembali menoreh prestasi di ajang Agro Abadi Ping Pong Club (AAPC) U-15 putra dan putri tingkat Provinsi Kalbar.

Keduanya yakni Natural dan Septiani Bunga Asmarahani yang meraih juara II di ajang AAPC yang berlangsung pada 18-19 November 2023 di Pontianak.

“Naufal pelajar MTs Sekayam dan Septiani Bunga Asmaharani siswi SMPN 1 Entikong juga berhasil meraih juara II,” kata Pembina PTM Tunas Batas Entikong, Joko Witono, Senin (20/11).

Joko menilai kesuksesan ini tentunya hasil dari latihan yang serius dari pelatih yamg berpengalaman serta dukungan dari seluruh senior, kawan kawan pembina dan rekan rekan sesama atlit di PTM Tunas Batas Entikong serta suport dari pengurus PTMSI Kabupateh Sanggau.

Meskipun belum meraih juara I, Joko Witono mengaku bersyukur atas capaian atletnya sat ini mengingat lawan yang dihadapi bukanlah lawan sembarangan dan memiliki jam terbang bertanding yang cukup tinggi.

“Yang jelas kami sudah berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Sanggau. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa juara I, tentunya dengan latihan yang lebih disiplin lagi,” harapnya.

Keberhasilan anak-anak dari wilayah perbatasan Entikong ini diharapkan bisa menjadi motivasi anak-anak yang lainnya di Sanggau untuk gemar berolahraga kendati dengan keterbatasan sarana dan prasarana. (pek)