Description

KIM Singkawang Gagal ke Semi Final

Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Kota Singkawang mewakili Kalbar di ajang cerdas cermat antar KIM se-Indonesia di Surabaya yang dihelat pada 27-28 Oktober 2023
Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Kota Singkawang mewakili Kalbar di ajang cerdas cermat antar KIM se-Indonesia di Surabaya yang dihelat pada 27-28 Oktober 2023. Foto: ist/tmB

Singkawang, BerkatnewsTV. KIM Singkawang mewakili Kalbar di ajang cerdas cermat antar KIM se-Indonesia di Surabaya.

Cerdas cermat ini merupakan rangkaian dari kegiatan KIMFest yang digelar selama dua hari pada tanggal 27-28 Oktober 2023.

Mengenakan pakaian khas adat Melayu, Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Singkawang tampil memukau. Pada sesi cerdas cermat ini Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Singkawang bersaing ketat dengan KIM dari Provinsi Sulbar, Aceh dan Kalteng.

Kejar mengejar point pun terjadi pada setiap sesi. Sorakan suporter masing-masing tim membuat suasana lomba semakin meriah. Hingga akhir sesi, mereka harus mengakui keunggulan KIM Sulbar yang melaju ke babak semifinal.

Baca Juga:

“Penampilannya sudah maksimal. Meskipun gagal melaju ke semifinal, penampilan KIM kita ini luar biasa. Potensi seperti ini harus dipertahankan,” ujar Kepala Dinas Kominfo Singkawang, Evan Ernanda, Sabtu (28/10).

KIM Kota Singkawang telah mendapatkan rekomendasi mewakili Kalimantan Barat untuk mengikuti KIMFest di Surabaya.

Di KIMFest ini mereka mengikuti berbagai kegiatan diantaranya pameran KIM, Cerdas Cermas KIM, Awarding KIM, Sosialisasi Pelayanan Publik dan Pertunjukan Rakyat.(uck)