Inilah Aplikasi Anti Virus Untuk HP

Aplikasi antivirus untuk HP (Handphone)
Aplikasi antivirus untuk HP (Handphone). Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Menggunakan aplikasi anti virus handphone adalah salah satu cara untuk menjaga keamanan perangkat Anda dari ancaman virus dan malware. Namun, dengan banyaknya aplikasi anti virus yang tersedia, terkadang kita bingung harus memilih yang mana.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui beberapa aplikasi anti virus untuk HP yang terpercaya dan ringan agar kita dapat menggunakan perangkat dengan aman dan nyaman.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi anti virus untuk HP yang terpercaya dan ringan yang dapat Anda coba.

• Bitdefender Mobile Security

Bitdefender Mobile Security adalah salah satu aplikasi anti virus yang cepat dan ringan karena memproteksi HP pengguna menggunakan teknologi “cloud scanning” sehingga tidak membuat HP pengguna jadi lemot. Aplikasi ini akan secara otomatis memindai aplikasi yang baru diunduh dan melihat apakah ada virus ada malware yang “menumpang”.

• Kaspersky Security & VPN

Kaspersky Security & VPN adalah salah satu aplikasi anti virus terpercaya yang menawarkan perlindungan lengkap untuk perangkat Anda. Kelebihannya, aplikasi ini memang fokus pada antivirus dan security alias tidak dibekali dengan fitur-fitur tambahan yang tidak penting.

• Avast Antivirus & Security

Avast Antivirus & Security adalah salah satu aplikasi anti virus terpopuler yang menawarkan perlindungan lengkap untuk perangkat Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti pemindaian virus, applock, call blocker, dan perlindungan anti-theft. Tidak hanya itu, Avast juga memiliki fitur booster yang dapat membuat performa perangkat kamu lebih ringan dan kencang.

• AVG Antivirus & Security

AVG Antivirus & Security adalah salah satu aplikasi anti virus terpercaya yang menawarkan perlindungan lengkap untuk perangkat Anda. Ada banyak fitur tambahan yang sangat berguna di aplikasi ini, contohnya seperti pemindaian website, WiFi scanner, hingga proteksi untuk menjaga data-data penting dari serangan hacker.

Itulah beberapa aplikasi anti virus Handphone yang terpercaya dan ringan yang dapat Anda coba. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, Anda dapat menggunakan perangkat dengan aman dan nyaman tanpa perlu khawatir akan ancaman virus atau malware.